Chanyeol EXO Buat Tato untuk Fans

Rabu, 22 November 2017 - 05:07 WIB
Chanyeol EXO Buat Tato untuk Fans
Chanyeol EXO Buat Tato untuk Fans
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO menunjukkan penampilan barunya. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu memamerkan tato kepada para penggemarnya.

Diberitakan Allkpop, foto yang diperlihatkan itu sekaligus ditunjukkan untuk merayakan hari jadi dirinya bersama EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO. Tato baru tersebut, diketahui setelah Chanyeol mengunggah di akun Instagram @real_pcy.

Sepintas, foto unggahan Chanyeol kurang jelas. Selain karena foto tersebut hitam-putih, rapper berusia 24 tahun itu juga tidak memperlihatkan secara utuh. Dalam foto yang diberi judul #nerdy itu, Chanyeol hanya memperlihatkan bagian tangan dan kaki saja.

Pada foto tersebut, tato baru sang bintang terlihat di bagian pergelangan tangan kiri dengan posisi duduk bersila, samar-samar terlihat angka 485 di bagian lengan itu. Pemandangan tersebut kemudian mengundang spekulasi dari para penggemarnya bahwa itu adalah L-1485.

L-1485 sendiri merupakan hari lahir EXO-L. Nama penggemar resmi dari EXO ini dibuat pada 2014, tepatnya bulan 8, tanggal 5.

Sedangkan L sendiri diartikan sebagai EXO-L. Sebelumnya, L-1485 juga pernah muncul di salah satu MV EXO, yaitu Kokokobop sebagai plat nomor mobil.

Di sisi lain, Chanyeol dengan member EXO lainnya tengah mempersiapkan diri untuk tur konser ke-4. Konser yang bertajuk EXO Planet #4: The Elyxion ini, akan dimulai di Seoul pada 24-26 November mendatang.

Dilansir Aceshowbiz, kelompok vocal pria asal Korea ini juga akan merilis album debut Jepang berjudul COUNTDOWN. Rencananya akan dirilis pada 24 Januari 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5583 seconds (0.1#10.140)